Minggu, 01 Januari 2017

Belum Tidur Jua

Why does it happen again to me?

Why and why gue ga sulit sekali tertidur malam ini. Bahkan sudah pagi. Sudah tanggal 2 Januari 2017.

Apa yang terjadi?

Memang hawa kamar terasa panas, sudah diatasi dengan menyalakan AC.

Banyak nyamuk? Ya sudah berkurang setelah membasmi mereka dengan raket listrik.

Apa lagi?

Terpikir pekerjaan yang masih ada? Mungkin. Dan ingin segera menyelesaikan. Namun, merasa tidur adalah opsi terbaik karena saya butuh istirahat pun.

Mungkin karena sedang memikirkan sesuatu? Baru saja memikirkan kembali langkah tindakan yang baru saja dilakukan. Mengapa sampai begini? Apakah aku kurang berpikir panjang? Sudah. Lalu, mengapa kah? Mengapa tidak mencoba menunggu bagaimana perkembangannya terlebih dahulu. 

Benar.

Apa mungkin karena terpikir sebuah ide yang ingin segera direalisasikan? Mengapa tidak tidur dulu agar bisa cukup istirahat sehingga besok menjadi optimal kembali untuk melakukan sebuah kemajuan?

Apa terpikir keinginanmu yang lain? Sama saja dengan di atas, mengapa tidak tidur dulu?

Apa ada perasaan yang mengganjal? Apa ada sesuatu yang lain ingin kamu lakukan? Apa kamu sedang merindukan sesuatu?

Baiklah beberapa di atas bisa saya lakukan saat ini juga, namun izinkan saya menyelesaikan tulisan saya.

Banyak kemungkinan yang menyebabkan perilaku seseorang. Saya pun meyakini bahwa sebuah perilaku tidak hanya disebabkan hanya dengan satu faktor. Banyak faktor.

Sama dengan hidup. Hidup penuh kejutan. Ada hal yang tidak terduga bisa saja terjadi. Rasanya jika mengontrol hidup sedemikian rupa, sepertinya akan begini akibatnya. Susah tidur. Haha.

Aku memang ingin lebih efektif dan efisien dalam mengelola hidup, ragam aktivitasku. Aku senang karena di hari pertama di bulan ini, sudah ada yang tercapai. J

Semoga kian hari semakin lancar.

Namun, masih perlu disesuaikan agar lebih bijak sehingga aku pun bisa tidur lelap.

Umm. Pagi sudah datang. Mari lakukan apa yang bisa aku lakukan sekarang.

Akan ada waktunya aku akan bisa tertidur. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar